cara Mendapatkan Penghasilan dari Blog - CANEL BLOGER

cara Mendapatkan Penghasilan dari Blog

1.Membuat Toko Online
Tidak bisa dihindarkan bahwa memiliki toko online sendiri akan memunculkan kesempatan yang luar biasa besar bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan dari blog.

Banyak orang yang berpendapat bahwa blog dan toko online harus dipisahkan, padahal menyajikan blog dan toko online secara bersamaan justru memperbesar peluang untuk mendapatkan pelanggan baru.

Kuncinya adalah dengan mendorong pengunjung reguler Anda untuk menjadi pelanggan yang membeli produk dari toko online Anda di tempat yang sama.
Justru, artikel di blog Anda-lah yang mampu mendorong orang untuk masuk ke toko online Anda dan membeli produk darinya.
Produk seperti ebook, produk fashion baik reseller maupun dropship, produk elektronik dari supplier tertentu dan sebagainya bisa dijadikan ide produk untuk dijual di blog Anda.

Bagi Anda yang baru memulai, platform yang tepat untuk membuat keperluan ini adalah WordPress. Tutorial berikut pastinya cocok untuk kebutuhan Anda:

Dengan menyediakan toko online di blog Anda, blog Anda pun akan semakin berpotensi untuk menghasilkan pendapatan secara konsisten.


2. Memasang Iklan
tips sebelum mendaftar google adsense

Memasang iklan di blog merupakan cara yang paling mudah dan umum untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Entah itu memasang iklan dari pihak ketiga Google Adsense,

-Cara Daftar Google Adsense
Ada perbedaan antara memasang iklan secara mandiri maupun dengan pihak ketiga. Bila memasang iklan secara mandiri, Anda menyediakan space khusus di blog Anda entah itu di sidebar, header, footer, maupun di dalam tulisan.
A
nda mengundang pengiklan untuk menghubungi Anda terkait pemasangan iklan. Biasanya ada jangka waktu iklan yang terpasang dan harganya pun disesuaikan dengan ukuran banner iklan, letak, hingga jangka waktu.
Iklan dari pihak ketiga biasanya disediakan oleh platform periklanan seperti Google Adsense . Bergabung dengan Google Adsense dan memasang iklan darinya sebenarnya berpotensi untuk menghasilkan passive income apabila Anda menghasilkan pengunjung yang besar jumlahnya.Pendapatan Anda dari iklan akan sangat bergantung dengan jumlah pengunjung dan penempatan iklan di website Anda. Google Adsense sudah mampu ‘menghidupi’ banyak orang. 

Sementara Itu saja Yang CANEL BLOGER bagikan Semoga Bermanfaat .

No comments:

GADGET

KESEHATAN

PASAR FOREX